Perancangan Visual Branding Untuk Meningkatkan Brand Awareness Ikan Asap Sebagai Oleh-Oleh Lampung Di Kabupaten Tulang BawangAnnisa Dwi Mutiara / Putri Kholida, S.Ds., M.Ds. / Student Dissertations and Theses, 2024Perancangan visual branding ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness ikan asap sebagai oleh-oleh Lampung di Kabupaten Tulang Bawang. Melalui perancangan ini, ikan asap diperkenalkan kepada konsumen lokal maupun luar Lampung dengan startegi branding yang mendalam dan fokus utama pada pembangu... |
Perancangan Identitas Visual Kampung Tapis di Pekon Lugusari Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Brand Awareness (Kesadaran Merek) Masyarakat di Kabupaten PringsewuMELLYANA SARI / Putri Kholida S.Ds., M.Ds. / Student Dissertations and Theses, 2024Perancangan Identitas Visual Kampung Tapis di Pekon Lugusari sebagai Upaya untuk Meningkatkan Brand Awareness (Kesadaran Merek) Masyarakat di Kabupaten Pringsewu bertujuan untuk memperkenalkan desa wisata kampung tapis kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu, khususnya bagi para pelajar. U... |
Perancangan Buku Wisata Pada Desa Sumber Agung Untuk Meningkatkan Brand Awareness Sebagai Desa EkowisataSherina Shifa Maharani / Anjar Nur Cholifah, M.Pd. / Desain Komunikasi Visual, 2025Desa Wisata Sumber Agung memiliki daya tarik alam yang variatif sehingga berpotensi sebagai destinasi ekowisata di Bandar Lampung. Namun, desa ini menghadapi tantangan berupa minimnya informasi, promosi kurang efektif, dan visibilitas lokasi yang rendah. Perancangan ini bertujuan untuk merancang str... |